Welcome to Vherie's Spot, Everything Gonna Be Okay In Here, Let's Sharing and Study Together.

Tuesday 1 May 2012

Batik bola Indonesia, edisi : LFP la Liga ( Spanyol )

  


        Di Indonesia memang terkenal dengan kebudayaannya, khususnya kain dengan motif " Batik " yang fantastik. Motif-motif batik dari beberapa daerah di Indonesia membuat kekayaan budaya Indonesia makin terkenal di seluruh dunia.
    Sekarang bukan hanya motif-motif batik yang sering kita lihat, kini orang-orang dengan pemikiran kreatif menciptakan motif dengan model club-club besar liga eropa, contohnya : Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Italia dll.
      Jika halaman post yang sebelumnya telah memperkenalkan model batik dari club besar eropa, yaitu Liga Italia Serie A, sekarang Vherie's Spot akan menampilkan post khusus batik bermotif dari liga Spanyol, dan inilah model dari batik motif club besar liga Spanyol : 
Barcelona :


  




Real Madrid :
 

Bagaimana ?

Tertarik memilikinya, anda bisa membeli hanya di Indonesia khususnya di kota batik
Anda juga bisa memesannya di website perdagangan khusus batik bola
harga di jamin cukup masuk akal 

Tertarik ?

0 comments:

Post a Comment

Thanks Readers

Terimakasih banyak telah mengunjungi blog sederhana milik saya, harapan saya pembaca bisa memperoleh pengetahuan dan info baru dari Vherie's Spot. Terimakasih juga kepada yang sudah berkomentar, mengikuti blog Vherie's Spot dan menjadi pembaca setia. Satu kunjungan anda sangat berarti buat saya pribadi. Oya, Anda boleh memberi kritik, saran dan masukan untuk perbaikan yang lebih baik, serta Anda boleh kok share ke tempat lain (Share it). Tunggu ya postingan selanjutnya, dan jangan pernah kapok mengunjungi feryabiel.blogspot.com ya, hehe.. :)